Garuda Indonesia
Garuda Indonesia

Rating 0/5 - 0 Votes

Garuda Indonesia

Lihat penuh
Discount extra
15%
Garuda Indonesia diskon extra 15% untuk pembelian dengan code ini
Berlaku untuk pembelian dengan American Express and Bank Danamon via APP Mobile Garuda Indonesia.
Lihat penuh
Min order Rp 3.500.000.- Hot
Diskon
1juta
Diskon hingga Rp 1.000.000 dengan CC CIMB Niaga
Untuk pembelian melalui Website Garuda Indonesia (www.garuda-indonesia.com) dan Aplikasi Mobile App Garuda Indonesia
Lihat penuh
Hot
Extra discount
10%
Promo Garuda Indonesia diskon extra 10% dengan gunakan kode voucher ini!
Berlaku untuk pembelian di webite, aplikasi mobile, ticketing office, dan contact center Garuda Indonesia, untuk periode pemesanan: 30 Januari – 28 Desember 2018
Lihat penuh
Hot
Rute Sulawesi
370K
Promo Garuda Indonesi, Rute Baru Untuk Menjelajahi Indahnya Sulawesi.
Promo Garuda Indonesia rute baru Makassar – Palopo harga mulai dari Rp 370.000
Lihat penuh
New Rute
770K
Promo Garuda INdonesi, Rute Makassar ke Medan dan Kupang mulai dari Rp 770.000
Daftar harga sewaktu waktu bisa berubah, check detail prmo di page ini
Lihat penuh
LINE
Official
Add LINE Official Account Kami dan dapatkan penawaran eksklusif dan terbaru setiap hari
Jadilah orang yang pertama mendapatkan informasi terbaru mengenai berbagai penawaran eksklusif serta konten setiap hari
Lihat penuh
Promo tidak ditemukan

Garuda Indonesia: Tiket Pesawat Maskapai Terbaik Indonesia

Garuda Indonesia adalah maskapai penerbangan nasional Indonesia yang bermarkas di Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Jakarta. Tiket pesawat Garuda Indonesia adalah salah satu tiket yang banyak dicari, karena kualitas dan fasilitas layanannya yang prima.

Garuda Indonesia dinilai sebagai maskapai bintang-5 oleh perusahaan penerbangan internasional Skytrax review. Maskapai penerbangan ini sebelumnya dikenal sebagai Garuda Indonesian Airways.

Dengan keunggulan layanan dalam perjalanan udara, Garuda Indonesia dengan mulus menghubungkan 83 tujuan di seluruh dunia. Garuda mungkin tak menawarkan tiket pesawat murah, tapi Anda bisa datangi banyak lokasi eksotis di kepulauan Indonesia yang indah.

garuda indonesia

Dengan lebih dari 600 penerbangan harian dan armada 196 pesawat udara pada Januari 2017, Garuda Indonesia dengan bangga melayani penumpangnya. Di tiap pesawat Garuda Indonesia, Anda bisa merasakan “Garuda Indonesia Experience” dengan keramahan Indonesia yang hangat dan beragam budaya.

Untuk memberikan layanan yang lebih baik dan nyaman, Garuda Indonesia terus berusaha melalui program transformasi yang sedang berlangsung. Tak hanya menawarkan promo tiket pesawat untuk kepuasan penumpangnya, Garuda terus memberi layanan prima.

Maskapai ini menyabet bintang-5 Skytrax serta memenangkan “Awet Kabin Terbaik Dunia” selama empat tahun berturut-turut pada tahun 2014 hingga 2017. Tak heran jika tiket pesawat online Garuda banyak diburu oleh traveller yang mendambakan kenyamanan.

Garuda Indonesia juga mengantongi penghargaan “Maskapai Paling Dicintai di Dunia 2016” Dan penghargaan “Kelas Ekonomi Terbaik 2013” dari Skytrax. Karenanya, walau Anda membeli tiket pesawat promo Garuda, layanan terbaik dan kenyamanan Anda tetap terjamin.

Garuda Indonesia juga memberi informasi promo tiket pesawat dan tiket murah di website resminya. Selain itu, ada juga promo Garuda Indonesia kartu kredit yang banyak dimanfaatkan traveller.

Di website resmi Garuda Indonesia, Anda bisa cek harga tiket pesawat termurah untuk destinasi Anda. Terus pantau websitenya untuk berburu tiket pesawat promo agar biaya travelling dan jalan-jalan Anda tetap hemat.

Promo Garuda Indonesia: Harga Tiket Pesawat Murah Terbaik 2018

Tiket Pesawat Murah

Tak diragukan lagi, promo tiket pesawat Garuda Indonesia adalah sesuatu yang paling ditunggu traveller. Bahkan mereka rela antri di Garuda Indonesia Travel Fair untuk mendapatkan tiket murah Garuda. Maklum, harga tiket Garuda memang lumayan tinggi.

Promo Garuda Indonesia Travel Fair 2018 menawarkan tiket promo ke berbagai destinasi di Indonesia ataupun internasional. Anda bisa cari tiket pesawat selama GATF ini untuk mendapatkan harga terbaik, sehingga jalan-jalan bersama pasangan/keluarga semakin hemat.

Selain di Garuda Indonesia Travel Fair, Anda bisa membeli tiket pesawat promo di website resmi Garuda. Jangan lupa bandingkan dan cek harga tiket pesawat sebelum memutuskan pesan tiket pesawat ke tempat tujuan.

Setelah mengetahui harga tiket pesawat dan mendapat promo Garuda, Anda bisa pesan tiket pesawat online di website-nya. Anda bisa membayar dengan berbagai metode pembayaran yang ada: kartu kredit Visa, MasterCard, JCB, Amex, Klik BCA, Mandiri Clickpay dll.

Setelah mendapatkan tiket pesawat murah, menjelang tanggal keberangkatan jangan lupa check in online Garuda untuk memudahkan Anda. Dengan demikian, Anda tak perlu antri di counter check in Garuda di bandara.

Kembali lagi ke tiket promo, diskon apa saja yang ditawarkan Garuda Indonesia tahun 2018 ini?.

Garuda Indonesia promo tiket pesawat 2018

Garuda Indonesia promo tiket pesawat

Ada banyak promo ketika Anda tiket pesawat online di website Garuda. Inilah promo tiket murah yang ditawarkan Promo Online Garuda Indonesia tahun ini:

  1. Garuda Indonesia Economy Special Promo Diskon 2% Tiket Pesawat. Masukkan kode promo Garuda GAONLINE untuk periode perjalanan 2 April – 30 April 2019. Promo tiket berlaku untuk semua rute domestik.
  2. Promo Cicilan 0% Kartu Kredit BNI. Garuda Indonesia dan BNI Credit Card menawarkan promo cicilan 0% untuk pembelian tiket dengan minimum transaksi 1 juta. Promo berlaku untuk semua penerbangan internasional dan domestik.
  3. Garuda Indonesia Online Travel Fair 2018. Pesan tiket pesawat promo Garuda Indonesia rute domestik dan internasional. GATF online juga memberi penawaran terbaik booking hotel, paket wisata, dan banyak lagi dari mitra OTA mereka.
  4. Pesan Tiket Garuda untuk 7 Hari Ke Depan dan Dapatkan Diskon 10%. Promo berlaku untuk rute domestik, kode promo FLY7 untuk periode terbang 1 April – 31 December 2018. Anda juga bisa menikmati cashback 25% untuk bagasi ekstra melalui aplikasi Garuda Indonesia.
  5. Promo Garuda BNI Wow Wednesday. Dapatkan penawaran spesial diskon hingga 20% dan diskon langsung hingga Rp 150.000, eksklusif untuk pemegang kartu kredit BNI. Gunakan kode promo Garuda BNIWOW, gunakan fasilitas cicilan 0% atau Poin Reward BNI.
  6. Diskon hingga 20% dengan kartu kredit HSBC. Pesan tiket Anda setiap hari dengan kode promo Nikmati diskon hingga 20% dan diskon tambahan hingga Rp 2.000.000, untuk pemegang Kartu Kredit HSBC.
  7. Promo Garuda AXA Mandiri asuransi kesehatan. Dapatkan voucher tiket Garuda sebesar Rp 200.000 dari Garuda Indonesia untuk pembelian tiket melalui website resmi dan aplikasi seluler. Daftar perlindungan kesehatan dari Asuransi Mandiri Jaminan Kesehatan.
  8. Beli Tiket Pesawat 7 Hari Sebelumnya, Diskon 10%. Berlaku untuk rute domestik; Dapatkan cashback 25% bagasi ekstra melalui aplikasi. Gunakan kode kupon Garuda Indonesia

Garuda Indonesia Cabin Class: First Class, Kelas Bisnis, Ekonomi

kelas di kabin pesawat Garuda Indonesia

Kelas-kelas di kabin pesawat Garuda Indonesia terbagi tiga:

  1. First Class
  2. Business Class
  3. Economy Class

Ketika melakukan pembelian tiket Garuda Indonesia, Anda dapat memilihnya. Tentu setiap kelas kabin memiliki benefitnya masing-masing, sesuai harga tiket pesawat yang Anda bayar. Saat beli tiket pesawat online di website Garuda, Anda bisa memilih kelas.

Memenangkan penghargaan SkyTrax pada tahun 2013, Kelas Ekonomi Garuda Indonesia menawarkan kenyamanan dan kemudahan. Fasilitas di kelas ekonomi di antaranya:

  1. Ruang untuk kaki yang lebih luas dan nyaman
  2. Kursi yang bisa direbahkan
  3. Foot rest
  4. USB & stopkontak di setiap kursi
  5. Layanan hiburan dalam penerbangan
  6. Menu Indonesia, Barat, atau Asia
  7. Berbagai pilihan minuman panas dan dingin.

Garuda Indonesia Business Class menawarkan pengalaman terbang nyaman dan menyenangkan. Berbagai fasilitas yang disesuaikan dengan harga tiket pesawat yang tak murah menanti Anda.

Di dalam pesawat Garuda Indonesia Boeing 777-300ER Business Class, 38 kursi yang luas dan ergonomis disiapkan untuk Anda. Penerbangan Business Class dilengkapi dengan:

  1. Penyimpanan pribadi
  2. USB & stopkontak listrik
  3. 15 “LCD layar sentuh dengan sistem hiburan inflight Panasonic eX2 yang inovatif
  4. Ottoman
  5. Bantal hypoallergenic dengan sarung katun, selimut nyaman dan mewah
  6. L’occitane amenity kit (untuk Kelas Bisnis Unisex Asia Oceania)
  7. Menu favorit dunia yang disajikan oleh awak kabin ramah. Semua disiapkan oleh Chef Manajer dengan kelas bintang lima.

Menurut banyak Garuda Indonesia review, First Class Garuda adalah salah satu layanan penerbangan full service premium terbaik di dunia. Mungkin kelas ini tak banyak masuk promo Garuda Indonesia, namun fasilitas yang didapat tamu sangat sesuai dengan harganya.

Mulai dari check in Garuda, layanan limusin, lounge hingga champage dan kaviar di penerbangan, first class hanya memberi yang terbaik. Berikut fasilitas first class Garuda Indonesia:

Garuda Indonesia First Class

Layanan Limusin Garuda Indonesia First Class

Saat ini, layanan limusin Garuda Indonesia tersedia untuk penumpang yang melakukan perjalanan antara Jabodetabek dan Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Hubungi Garuda setidaknya 24 jam sebelum penerbangan.

First Class Lounge

Di First Class Lounge Garuda Indonesia, Anda akan menikmati makanan dan minuman, Wi-Fi dan layanan spa. Di sini juga tersedia sofa nyaman, bahan bacaan, perpustakaan kecil, ruang merokok, dapur, Mushalla, kamar bayi dan toilet disable.

Kabin First Class Mewah dan Nyaman

Di dalam pesawat Garuda Indonesia Boeing 777-300ER, delapan suite pribadi mewah dengan konfigurasi 1-2-1 menanti Anda.

Setiap suite Garuda Indonesia dilengkapi sepenuhnya dengan:

  1. Pintu geser untuk privasi.
  2. Kursi ergonomis, dirancang secara elegan untuk kenyamanan optimal, dengan pitch 82-inci dan lebar 22-inci yang dapat diubah menjadi tempat tidur mewah (180°) dengan kasur, selimut, bantal dan dilengkapi dengan ottoman.
  3. Meja tersembunyi yang cocok untuk santapan mewah.
  4. Unit kontrol kursi dengan panel layar sentuh untuk kemudahan penggunaan.
  5. Separator yang dapat disesuaikan untuk suite tengah yang terbuka dengan mudah untuk melakukan percakapan.
  6. Hiburan dalam penerbangan pribadi dengan layar sentuh LCD 23.5 inci, dilengkapi dengan remote control dan headphone peredam bising.
  7. Lemari dan penyimpanan pribadi.
  8. Lampu baca pribadi.

Selama penerbangan Garuda Indonesia jarak jauh Anda, Anda akan menikmati kenyamanan:

  1. Sandal untuk relaksasi yang optimal selama perjalanan.
  2. Loungewear untuk pria dan wanita.
  3. Kit kenyamanan mewah.
  4. Fasilitas nyaman yang akan disiapkan oleh pramugari First Class.
  5. Alat tulis eksklusif untuk kebutuhan korespondensi Anda selama penerbangan.
  6. Berbagai hiburan gratis di udara yang mencakup musik, film, permainan, surat kabar, majalah, dan konektivitas dalam penerbangan.
  7. Masakan Indonesia dan Internasional disiapkan secara segar oleh Chefs on Board yang berdedikasi.
  8. Perlengkapan mandi bermerek.
  9. Pencahayaan yang akan memberikan kenyamanan lebih selama penerbangan.

Bagaimana Cara Melakukan Garuda Web Check In?

Bagaimana cara melakukan check in Garuda menjelang tanggal keberangkatan? Seperti yang Anda tahu, kita bisa menikmati fasilitas Garuda online check in ketika akan terbang, untuk memudahkan Anda di bandara.

Anda disarankan melakukan Garuda check in di bandara setidaknya satu jam sebelum waktu keberangkatan domestik. Dan check in dua jam sebelum waktu keberangkatan internasional. Namun akan lebih baik jika Anda melakukan Garuda web check in sebelum tiba di bandara.

Berikut beberapa opsi Garuda check in:

Garuda City Check in

Layanan City Check in Garuda tersedia di Kantor Penjualan Garuda Indonesia mulai dari 48 hingga 4 jam sebelum waktu keberangkatan. Layanan ini saat ini hanya tersedia di Kantor Penjualan GA di Indonesia.

Garuda Web Check in

Garuda Indonesia Web Check In adalah alternatif check-in yang disediakan oleh Garuda Indonesia untuk mempermudah check in melalui situs web. Tersedia untuk penerbangan domestik dan internasional.

Layanan ini tersedia dari 24 jam hingga 4 jam sebelum keberangkatan. Kecuali untuk kota keberangkatan Jakarta (CGK) dengan tujuan domestik, layanan ini tersedia dari 24 jam hingga 2 jam sebelum keberangkatan.

Garuda Phone Check In

Penumpang yang memiliki tiket dapat check-in melalui telepon melalui Call Center Garuda Indonesia. Layanan ini tersedia dari 24 jam hingga 4 jam sebelum keberangkatan. Saat ini tersedia melalui Contact Center Garuda Indonesia di 0804 1 807 807 dan +62 21 2351 9999.

Garuda Mobile Check-in

Penumpang dapat check in dan memilih kursi dengan aplikasi Garuda, 24 jam hingga 4 jam sebelum keberangkatan. Kecuali untuk kota keberangkatan Jakarta (CGK) dengan tujuan domestik, layanan ini tersedia dari 24 jam hingga 2 jam sebelum keberangkatan.

Tersedia untuk penerbangan domestik dan internasional. Download Garuda Indonesia Mobile App sekarang.

Syarat dan Waktu Web Check In Garuda Indonesia

Untuk melakukan Garuda online check in, ada beberapa syarat dan ketentuan. Garuda web check in, phone check in, dan mobile check in tidak tersedia untuk:

  1. Penumpang tanpa tiket Garuda elektronik yang dibeli.
  2. Untuk bayi di bawah 2 tahun dan tidak menempati kursi.
  3. Penumpang yang membutuhkan bantuan khusus di bandara. Misalnya, penumpang wanita hamil, anak-anak berusia kurang dari 12 tahun yang bepergian sendiri, memerlukan kursi roda, tandu, atau berkebutuhan khusus.
  4. Pemesanan grup (tiket Garuda Indonesia yang dipesan untuk lebih dari 9 orang dalam satu penerbangan).

Persyaratan Counter Check In Garuda Indonesia:

  1. Penumpang bertanggung jawab untuk memastikan bahwa mereka memegang semua dokumen perjalanan yang valid (tiket, paspor, visa, dll.)
  2. Patuhi pintu masuk, pintu keluar, transit atau persyaratan lain dari negara tujuan perjalanan mereka.
  3. Penumpang dapat ditolak masuk ke suatu negara jika mereka tidak memiliki dokumen perjalanan yang diperlukan atau valid.
  4. Garuda Indonesia dan staf check-in tidak bertanggung jawab atas konsekuensi karena dokumen perjalanan tak lengkap atau tak valid.

Kiosk Check In Garuda Indonesia

Anda dapat menikmati kiosk check in Garuda Indonesia jika Anda berangkat dari bandara di bawah ini:

  1. Bandara Soekarno-Hatta Jakarta (CGK)
  2. Bandara Kualanamu Medan (KNO)
  3. Bandara Sultan Thaha Jambi (DJB)
  4. Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru (PKU)
  5. Bandara Schipol Amsterdam (AMS)

Persyaratan:

  1. Kios Check-in tersedia mulai 4 jam hingga 1 jam sebelum keberangkatan
  2. Check-in Kios di CGK T3 saat ini tersedia untuk penumpang penerbangan domestik saja (belum tersedia untuk penumpang penerbangan internasional)

Check-in Kios tidak tersedia untuk:

  1. Penumpang yang membutuhkan bantuan khusus di bandara. Seperti penumpang kondisi hamil, anak-anak dibawah 12 tahun bepergian sendiri, penumpang dengan bayi, memerlukan kursi roda, dan penumpang dengan disabilitas.
  2. Penumpang penerbangan internasional.
  3. Pemesanan grup (penumpang yang berjumlah lebih dari sembilan orang dalam satu penerbangan)
  4. Penumpang tanpa tiket elektronik Garuda (e-ticket).

Begitulah sedikit pembahasan mengenai harga tiket pesawat Garuda Indonesia, pembelian tiket pesawat, dan tiket promo. Garuda Indonesia dan sister company Citilink Indonesia memang menyajikan yang terbaik untuk para penumpangnya.

Ketika cari tiket pesawat promo, jangan lupa cek harga tiket pesawat dan gunakan Garuda Indonesia promo code. Dengan demikian, penerbangan Anda jadi jauh lebih hemat. Kamu juga bisa cari tiket alternatif lainnya bisa melalui Pegipegi, Agoda atau Travelio.

PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk.

Management Building, Garuda City.

Soekarno-Hatta International Airport.

Tangerang 15111, Indonesia.